Senyum Terindah


Senyum Terindah


Kita bertemu pada cinta yg di inginkan
Pada saat itu kau tersenyum padaku
Aku menikmati dengan cinta yg kumiliki
Kau membelai pipiku jauh dengan rasa itu
Aku tersenyum seakan waktu berhenti
Burung-burung bernyanyi dengan lantunan suara merdu

Kembali ku seka pipimu itu
Seolah aku tak ingin melepasmu jauh dalam kisah ini
Kita berbicara seakan cinta kita abadi
Kau tersenyum dengan bibir merah indahmu
Kunikmati setiap sudut senyummu
Berusaha memiliki semua yg kau beri pada saat itu
Aku tak ingin waktu berlalu
Aku terus genggam tanganmu
Membisikan cinta yg ku punya dari hati ini
Kau seolah mengerti bisikan hati ini
Kau menjawab dengan senyuman indahmu

Aku tak ingin kehilangamu
Walau sekalipun waktu mencoba mengambil kenangan ini
Aku kan melawan sekuat hatiku
Aku akan bertahan pada mimpi-mimpi
dalam lantunan cinta
Kau akan selalu ku jaga sampai raga ini tak dapat lagi menikmati
senyummu

Tetaplah menjadi pemilik hati ini
Sampai nanti kita tak dapat lagi berbicara
Kau kan selalu menjadi yg tercinta
Kita jalin asmara sampai nanti kita tak lagi bersama
Kau adalah kasih terindah dalam jiwa raga ini


0 komentar: